ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Gambar
Bismillahirrahmanirrahim Hallo semuanya apa kabar? Sudah lama sekali Ney tidak berjumpa dengan kalian lewat tulisan di blog ini. Oh iya, beberapa hari yang lalu Ney sempat membantu salah satu teman untuk me-review makanan di channel youtube-nya , karena hal inilah Ney jadi kepikiran untuk memulai menulis blog lagi. Doakan agar bisa konsisten ya.. J And.. fyi Ney sekarang hijrah loh, sudah tidak tinggal di kota yang penuh dengan kenangan dan cuacanya yang sejuk lagi. Iya, Ney pindah dari Bandung ke Jakarta untuk mencari sebongkah berlian (doakan dapat ya hehe). Pindah ke Ibu Kota jadi banyak sekali penyesuaian diri, mulai dari penyesuaian dengan cuacanya, yang kalau Ney menyebutnya “panas yang memeluk”, kemudian polusi yang ampun-ampunan, sampai dengan penyesuaian dengan orang-orangnya. Alhamdullilah so far so good , Ney bisa menyesuaikan diri dengan baik di sini. Berbicara tentang Ibu Kota, Jakarta. Hal yang pertama kali muncul di pikiran banyak teman-teman

Review Make Up Product Oriflame

Source : personal doc (tampilan ini menggunakan kamera mirrorless Olympus dengan cahaya alami matahari sore dan lampu ruangan yang cenderung oren)


Hai sanak sadonyo, apo kaba? Lai sehaik kan? Selamaik datang di blog si Ney ( Hai semua saudara saudari ku, apa kabar? Sehat kan? Selamat datang di blog-nya Ney)

Sekali-kali engga apa-apa ya pakai bahasa daerah, kebetulan asal Ney dari Sumatera Barat, tepatnya di Kabupaten Pasaman Timur. Kalau ngomongin kampung halaman, Ney jadi kangen sama masakan Asam Durian Limbek Masiak-nya. Apalagi buatan ibu (aduh langsung kebayang enaknya).  Jadi limbek itu ikan lele sedangkan masiak artinya kering, kalau diartikan bersamaan menjadi lele kering, yang dimasak dengan fermentasi durian. Kalian udah pernah nyoba belum? Kalau mampir ke Pasaman Timur harus coba ya! Itu enak banget. Setau Ney Asam Durian Limbek Masiak ini cuman ada di daerah Pasaman aja.

Tapi, blog kali ini Ney engga ngebahas makanan ya, hehe. Ney mau ngebahas produk-produknya Oriflame. Kalian pasti udah pada tahu dan familiar dengan produk Oriflame dong? yang belum tahu, jadi Oriflame ini merupakan brand produk kecantikan asal Swedia. Bahan-bahan yang dipakai dalam produknya pun terkenal berasal dari bahan alami, sehingga aman untuk kulit.

Source : personal doc


Ney dari SMA udah cinta banget sama produknya Oriflame, terutama produk body care nya. Ibu Ney juga pakai produk make up-nya Oriflame. Ney penasaran sama produk make up nya Oriflame, soalnya engga pernah nyoba, sekalipun si Ibu punya (abis si Ibu warna make up nya ibu-ibu banget sih, ya iya lah ya hehe). Nah kebetulan ada temen Ney yang baik hati dan tidak sombong ngasih Ney hadiah produk make up Oriflame!! yuhuuu seneng banget Ney...


Suprisingly, semua produknya bikin Ney kaget! In a good way ya. So, let’s jump to the review

Pertama, The One 5 in  1 Wonderlash Mascara

Source : personal doc


Klaimnya, mascara ini adalah masacara all in one dengan kuas pemisah, membantu mengangkat dan menciptakan efek volume lebih. Dengan bahan-bahan yang merawat.

Setelah Ney pakai mascara ini, Ney langsung kaya pamerin ke temen-temen Ney “wow mascaranya bagus banget deh, ya ampun liat deh bagus kan, astaga suka”. Yang ada di klaimnya semua benar. Nih ya, Ney itu udah nyoba 4 mascara dari brand berbeda, tapi belum ada yang sebagus ini (ooh bisa nih nanti dibuatin review khusus tentang mascara). Ini tuh ngebuat tampilan bulu mata Ney jadi semakin panjang dan lentik, cuman tetap terlihat natural. Hampir tidak ada gumpalan, tidak membuat bulu mata satu sama lain terlalu menempel, dan pengaplikasiannya mudah banget, apalagi buat bagian bulu mata bawah nya. Kekurangannya cuman satu, rada lama keringnya. Tapi, karena kelebihan yang banyak tadi dan hasil yang cantik, kekurangan yang satu ini ga masalah sih buat Ney. Pokoknya ini cocok banget buat make up sehari-hari, Oiya satu lagi, mascara ini engga bikin bulu mata Ney rontok. Inti nya Ney suka sama mascara ini !.

Source : personal doc (kiri menggunakan 5 in 1 Wonderlash Mascara)


Kedua, Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15

Source : personal doc


Klaimnya, lipstick creamy full-coverage yang mewah dengan warna-warni matte intens yang lugas. Dengan infusi argan oil untuk kenyamanan sepanjang hari.

Di klaimnya matte, cuman pas dipakai dia glossy sih, mungkin karena ada Argan oil-nya ini kali ya. Kemudian dari namanya mungkin lipstick ini dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari/UV. Fyi, bibir yang hitam salah satunya bisa disebabkan oleh sinar UV loh, karena tidak menggunakan pelindung bibir seperti pelembab atau lipstick yang mengandung SPF dan terkena sinar matahari terus-terusan dapat membuat bibir menjadi menghitam.

Source : personal doc


Packaging-nya cantik banget, Ney suka. Gimana sih kecil, mungil, simple namun elegan, kesannya “mahal” gitu. Kan Ney pernah bilang ya, kalau Ney itu engga suka sama lipstick yang hasil akhirnya glossy. Nah cuman entah kenapa, Ney suka aja hasil akhir dari lipstick ini walaupun glossy. Soalnya glossy-nya itu memberikan kesan bibir sehat dan tetap cantik aja gitu hasilnya di wajah walaupun wajah Ney berminyak. 

Source : personal doc


Kenapa lipstick glossy itu Ney hindari, karena setiap Ney pakai lipstick glossy wajah Ney langsung kaya seluruh muka itu dikasih minyak, udah wajah berminyak, bibir berminyak, kebayang ga gimana jadinya? Serem deh pokoknya. Warnanya juga cantik, memang kurang nutup ya di bibir jadi harus di build up beberapa kali kalau mau nutup semua keseluruh bibir. Tapi kalo Ney biasanya pakai di innner bibir aja biar ada gradasi gitu jadi tampilannya natural. Kekurangannya cepet hilang warnanya, jadi harus touch up kalau habis makan atau minum. Oiya ini bagus juga loh di jadiin cream blush, tahan lama dan gampang banget di-blend-nya (maksudnya di usep-usep di pipi). Engga bikin BB cream atau fondation kamu kegeser saat mengaplikasikan si cream blush lipstick ini. Tampilan akhirnya juga natural.

Ney pakai warna yang Orange Coral. Ini tuh ada foto di dua lokasi berbeda, yang di dalam ruangan dengan lampu warna putih cenderung menghasilkan tampilan warna pink dan yang di dalam ruangan juga, dengan lampu warna orange, kemudian ada sinar matahari sore yang tembus ke dalam menghasilkan tampilan warna orange. Cuman ini sah-sah saja, karena sejatinya warna coral itu perpaduan dari warna orange dicampur sedikt merah muda atau pink.


Terakhir, Giordani Gold Double-ended Brow Pencil

Source : personal doc


Klaimnya, kemewahan, kecantikan, dan kenyamanan menyatu dalam pensil alis ini. Di satu sisi, formula creamy yang lembut diperkaya dengan vitamin E yang merawat, dengan hasil akhir tampak cantik alami. Di sisi lainnya, kuas pintar akan membantu anda membaur warna dengan halus dan menyisir alis untuk bentuk rapi yang sesungguhnya.

Source : personal doc


Kayanya semua produk Oriflame yang seri Giordani packagingnya bagus-bagus deh, exclusive semua. Pertama Ney buka pensil alis ini kaya “duh warnanya hitam, bakal kaya Sinchan ga ya”. Eh ternyata engga teman-teman, warnanya engga seperti yang Ney bayangin, Bukan hitam tapi lebih ke abu-abu yang rada pekat. Karena teksturnya creamy jadi Ney pakainya engga terlalu ditekan soalnya takut ketebelan. Pensil alis ini diaplikasiinnya gampang, poin plus-nya adalah dia udah ada brush nya, jadi praktis banget, cuman si brush ini rada kasar, jadi pas nyisir atau nge-blend jangan terlalu bersemangat ya, nanti kulit kamu perih, jadi sikat-sikat lembut aja. Hasil akhirnya natural, kamu tetap bisa bikin alis yang ada bentuknya tapi engga lebay, jadi cocok dipakai buat tampilan sehari-hari.

Source : personal doc


The conclusions is ketiga produk ini oke-oke banget buat menghasilkan look yang natural, semuanya gampang diaplikasikan, dan nyaman di kulit. Over all Ney suka, malahan sekarang ketiga produk ini Ney jadiin make up sehari-hari kalau mau pergi kerja atau ke kampus.

Oiya akhir tahun nih produk Oriflame lagi banyak banget promo, kalau temen-temen tertarik sama produk yang Ney review, bisa tanya-tanya langsung ke temen Ney ya via dm instagram @arnellya_fitri orangnya baik banget. Kalau kamu bingung sama shade atau warna yang cocok di kamu bagusnya apa, kamu bisa konsultasi langsung ke uni ell ini loh.

Source : personal doc (tampilan ini menggunakan kamera smartphone dengan cahaya lampu kamar)


See uu next blog (Ney sabtu kemarin abis ikut make up class loh, seru deh. Ceritanya ada di blog weekend ini)

Love, Ney

xoxo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review produk Ristra Skincare

Body Sorbet and Body Scrub Emina Cosmetics

ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Peripera Ink The Velvet Review

Soft Matte Lip Cream Versus Lip Lingerie NYX