ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Gambar
Bismillahirrahmanirrahim Hallo semuanya apa kabar? Sudah lama sekali Ney tidak berjumpa dengan kalian lewat tulisan di blog ini. Oh iya, beberapa hari yang lalu Ney sempat membantu salah satu teman untuk me-review makanan di channel youtube-nya , karena hal inilah Ney jadi kepikiran untuk memulai menulis blog lagi. Doakan agar bisa konsisten ya.. J And.. fyi Ney sekarang hijrah loh, sudah tidak tinggal di kota yang penuh dengan kenangan dan cuacanya yang sejuk lagi. Iya, Ney pindah dari Bandung ke Jakarta untuk mencari sebongkah berlian (doakan dapat ya hehe). Pindah ke Ibu Kota jadi banyak sekali penyesuaian diri, mulai dari penyesuaian dengan cuacanya, yang kalau Ney menyebutnya “panas yang memeluk”, kemudian polusi yang ampun-ampunan, sampai dengan penyesuaian dengan orang-orangnya. Alhamdullilah so far so good , Ney bisa menyesuaikan diri dengan baik di sini. Berbicara tentang Ibu Kota, Jakarta. Hal yang pertama kali muncul di pikiran banyak teman-teman

Peripera Ink The Velvet Review


Source : Youtube


Helloooouuwww?

Welcome back on my blog, kalian apa kabar? Semoga kalian dalam keadaan baik, sehat setonsa dan sejahtera. Kalau ada yang sakit Ney doain cepat sembuh ya, insyaAllah sakitnya merupakan penggugur dosa, amiiin. Selama dari hari Rabu Ney ada di Jakcloth (Jakarta Clothing Expo) dan baru aja sampe lagi di nangorista my second home. It's because brand tempat Ney kerja buka empat booth, jadi mau ga mau semua staff marketing harus turun ke lapangan, including me. Capek, tapi seneng soalnya dapet uang tambahan hehehe.

So now Ney baru dapet mainan baru nih. Hmm sebelumnya actually I’m not fan of lip tint, pernah coba lip tint product-nya Tony moly sama Etude House, keduanya bagus, ringan dan nyaman dipakai tapi, sayangnya terlalu watery (berair) gitu efeknya di bibir. Ney pribadi engga terlalu suka sama lip product yang hasilnya glossy atau tampilan seperti kilat-kilat air (apasih bahasa “kilat-kilat air” emang petir hehe, tapi tau kan maksudnya?kilau-kilau air tau? Jadi pusing --_--). 
Okey, jadi Ney lebih suka lip product yang hasil akhirnya matte atau semi matte. So, berhubung Ney pengen banget punya lip tint korea paling engga satu aja, akhirnya mulai lah pencarian di internet lip tint yang matte/semi matte.


Source : personal documentation


By the way, Ney adalah satu subscriber-nya Sunnydahye, kalian kenal ga? Beauty vlogger asal Korea Selatan yang udah lama tinggal di Indonesia dan sekarang dia balik lagi ke negara asalnya. Nah si eonni Sunny ini sering banget nge-mention liptint Peripera Ink The Velvet, katanya sih dia suka sama warna-warnanya yang so cute dan packaging-nya yang lucu abis. Efek melihat eonni ini nih yang bikin Ney jadi pengen punya si Peripera Ink The Velvet, karena di Indonesia engga ada counter resminya, jadi kalau mau beli bisa di olshop-olshop ya. Kalau bingung mau nyari produk korea yang udah pasti original dan readystock bisa di sini aja www.belanjamimo.com dan instagramnya @preorderbymimo. Olshop ini bisa dijamin ke originalitas barang-barangnya karena udah sering di mention di forum femaledaily.com

Source : personal documentation 13 Charming Coral


Jadi Peripera Ink ini varian liptint-nya macam-macam ya, ada Peripera Peri’s Ink, Peripera Ink The Airy Velvet, Peripera Ink The Velvet dan masih banyak lainnya. Untuk mengetahui perbedaannya bisa cek http://www.periperacosmetic.com , di sini Ney cuman mau ngebahas yang Peripera Ink The Velvet, karena ini yang Ney coba. Dimulai dari harga, sedikit mahal ya (tapi mau gimana lagi namanya juga diterbangin dari Korea, di Indonesia engga ada pabriknya hehe) so Ney cuman punya dua warna yaitu 06 Celeb Deep House dan 13 Charming Coral.

Source : personal documentation 06 Celeb Deep Rose


Review :

Packaging            : Super cuteeee, aku suka aku suka (gaya Mei-Mei dalam Upin Ipin). Jadi lip product-nya dibungkus sama box yang desainnya menurut Ney unik. Di dalamnya terdapat si liptint yang bentuk tube-nya juga unik, karena bentuknya yang mungil jadi cukup mudah dan praktis dibawa kemana-mana.

Applicator           : Bentuk umum yang digunakan banyak brand lip cream dan liptint, kecil kemudian meruncing di bagian ujung. Hal ini memudahkan dalam mengaplikasikan liptint yang rapih dan precise.

Tekstur                 : Sedikit creamy namun ringan di bibir.

Pigmentasi          : Biasanya kan setau Ney, liptint yang pernah Ney coba itu pigmentasinya biasa-biasa aja engga ada yang “WOW” gitu, kerena memang liptint didesain untuk pemakaian sehari-hari yang menghasilkan tampilan natural. Namun, Peripera Ink The Velvet ini “WOW” pigmentasinnya, keluar banget warnanya. Tapi, eh ada tapinya lagi nih, warnanya kurang sesuai dengan yang ada di kemasan dan foto produk di websitenya. Warna aslinya cenderung lebih muda dengan warna kemasannya.

Aroma                  ; Ney suka nih, Peripera Ink The Velvet punya aroma-aroma candy yang manis.

Transfer               : Mungkin karena teksturnya yang sedikit creamy, banyak kadar air yang bikin bibir basah, jadi pas dipakai walaupun sudah nunggu kering dia tetep transfer.

Ketahanan          : Tapi, hal yang Ney suka adalah walaupun transfer, liptint ini tahan lama loh. Jadi, Ney coba pakai penuh seluruh bibir terus Ney keluar sarapan bubur ayam dan warna nya tetap nempel seperti nyatu, meresap sama bibir gitu.

So overall Ney suka sama liptint ini, bahkan salah satu warna nya (13 Charming Coral) selalu Ney bawa-bawa sekarang di makeup pouch. Hal ini dikarenakan kemasan yang mungil, tekstur yang nyaman, dan tahan lama di bibir.

Source : personal documentation, atas 06 Celeb Deep Rose dan bawah 13 Charming Coral
Source : personal documentation, atas 06 Celeb Deep Rose dan bawah 13 Charming Coral


Di foto hasilnya agak terang efek cahaya kamar, aslinya sedikit lebih gelap. Awal pemakaian memang terkesan glossy cuman setelah agak lamaan dia semi matte. Oiya, jadi walaupun dia pigmented namun warnanya kurang nutup di bibir jd kalau mau nutup kamu bisa build up beberapa kali ya

Itu dia review-nya semoga ada manfaatnya, see u on next blog

Love,

Ney
xoxo


Komentar

  1. kak ney,warna yang foto bibir pertama itu bagus deh. jadi pengin beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo catatan kakiii, uu cant belief I got my first comment huhu terharu hehe, iya deep rose tapi warna aslinya lebih merah yang ke oren-oren nan gitu. Tapi ini enak sih buat daily use soalnya ringan terus tahan lama jadi ga perlu serih2 touch up. btw makasih ya udah baca blog aku love love <3

      Hapus
  2. Cantik kak. Jd pengen beli baca review nya 😌😌😌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh may god ma frieend vinakee makasih udah komen <3 silahkan kalau mau beli soalnya worth the money kok

      Hapus
  3. Celeb Deep Rose looks good on you ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha ini kenapa yang komen temen-temen Ney semua, maacih maacih my support systeeem <3

      Hapus
  4. thanks infonya https://bit.ly/2Su7gVx

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review produk Ristra Skincare

Body Sorbet and Body Scrub Emina Cosmetics

ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Soft Matte Lip Cream Versus Lip Lingerie NYX