ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Gambar
Bismillahirrahmanirrahim Hallo semuanya apa kabar? Sudah lama sekali Ney tidak berjumpa dengan kalian lewat tulisan di blog ini. Oh iya, beberapa hari yang lalu Ney sempat membantu salah satu teman untuk me-review makanan di channel youtube-nya , karena hal inilah Ney jadi kepikiran untuk memulai menulis blog lagi. Doakan agar bisa konsisten ya.. J And.. fyi Ney sekarang hijrah loh, sudah tidak tinggal di kota yang penuh dengan kenangan dan cuacanya yang sejuk lagi. Iya, Ney pindah dari Bandung ke Jakarta untuk mencari sebongkah berlian (doakan dapat ya hehe). Pindah ke Ibu Kota jadi banyak sekali penyesuaian diri, mulai dari penyesuaian dengan cuacanya, yang kalau Ney menyebutnya “panas yang memeluk”, kemudian polusi yang ampun-ampunan, sampai dengan penyesuaian dengan orang-orangnya. Alhamdullilah so far so good , Ney bisa menyesuaikan diri dengan baik di sini. Berbicara tentang Ibu Kota, Jakarta. Hal yang pertama kali muncul di pikiran banyak teman-teman

Body Sorbet and Body Scrub Emina Cosmetics

Source : personal doc


It's Fridaaaayyyy yeayy!!!
hei gimana nih, Harbolnas kemarin kalian pusing ga? kalo Ney pusing banget, semua di sana di sini diskon, godaan banget. Semua pada murah-murah, bahkan ada salah satu olshop ada yang ngasih diskon sampe 50%, salah satunya produk NYX lingerie dijual sama dia dari yang dari Rp135.000 jadi Rp 60.000, oh my god, pusing ga? pusing kan?, itu baru olshop belum lagi di Lazada, Shoppe, dan Sociola.

Harbolnas ini, Ney memutuskan untuk membeli produk body care aja deh, karena kalau dipikir-pikir udah lama juga Ney ga beli produk body care, kecuali body lotion and hand cream.

Sebelumnya, Ney itu punya kulit badan yang cenderung kering, beda sama kulit muka Ney yang berminyak. Makanya Ney selalu pakai body lotion setelah mandi dan pakai hand cream biar tidak kering (tapi ujung-ujungnya suka engga dipake karena males hehe).

Tapi pasti, Ney nyempetin kalau lagi malas pakai body lotion, Ney pakai dan bawa hand cream pas mau keluar ruangan. Ney sangat setuju kalau sinar UV/matahari itu bahaya banget buat kulit, karena jika terpapar sinar matahari terus-terusan dan dalam waktu yang lama, dapat menyebabkan kerusakan materi genetik pada sel-sel kulit.

Efeknya bisa jadi sun burn, kulit terlihat lebih tua, kalian tau ga? Suka ada tuh di kulit beberapa orang, yang paling terlihat sih di bagian tangan, suka ada seperti bercak-bercak menghitam atau kecokelatan gitu, nah itu salah satu dari efek sinar UV dan warnanya akan semakin gelap kalau kamu tetap tidak memakai skincare pelindung sinar UV. Hal yang paling parah dari efek sinar UV ini adalah dapat menyebabkan kanker kulit!.

So that’s why kalau beraktivitas di luar ruangan, Ney engga pernah bare skin, jadi pasti pakai sesuatu entah hand cream, body lotion yang ada SPF nya, atau sun block.  Jadi, Ney mau ngingetin kalau bodylotion atau sunblock itu penting digunakan saat beraktivitas di luar ruangan, jadi jangan sampai lupa pakai ya :) 

Setiap Ney pergi ke Guardian atau Watsson dan liat produknya Emina Cosmetics, Ney selalu penasaran sama produknya yang dinamain Body Sorbet, tapi belum kesampaian beli. Apa sih ini Body Sorbet, Ney tahunya serbet, sejenis kain yang buat nge lap hehe. Eh by the way Ney nulis ini sambil dengerin lagunya IU yang Dear Name, walaupun engga ngerti artinya tapi Ney adem banget denger eonni IU nyanyi, kalian ada yang suka IU juga ga?


Nah, karena kebetulan Harbolnas kemarin Emina lagi diskon di Lazada sampai 30% jadi lumayan kan, jadi Ney coba beli aja deh, ini rinciannya :
Dari harga asli yang Rp 44.500,- untuk Body Sorbet dan Rp 41.000,- untuk Body Srub. Harganya tergolong affordable ya



Pas Ney cari tahu di internet ternyata Body Sorbet ini sejenis pelembab untuk kulit badan, dinamakan Sorbet karena teksturnya yang ringan seperti Es Krim Sorbet. Ney belum pernah nyoba Es Krim Sorbet, kalian pernah?
Body Sorbet Emina ini terdiri dari tiga varian, ada yang Pinnaple (nanas), Watermelon (Semangka), dan Kiwi.

Source : www.lyke.co.id


Klaim nya Body Sorbet ini dapat melembabkan dan nge-hydrate kulit, selain itu dapat membantu membuat kulit relax, glow (bercahaya), dan fresh (karena ada cooling sensation juga wangi segar buah-buahan nya)

Teksturnya berbentuk gel, tapi engga begitu pekat dan tidak lengket. Wanginya enak banget, Ney suka. Sama seperti klaimnya wanginya bikin seger ditambah ada sensasi-sensasi dingin ketika dipakai. Cepat menyerap di kulit juga, dan bikin kulit tangan Ney halus, kenyal, dan sedikit rada putihan. Ney beli dua yang Watermelon dan Kiwi.

Source : personal doc


Ney paling suka yang Watermelon soalnya wanginya manis yang engga bikin “enek”, jadi pas gitu komposisinya, seger deh pakai ini. Jadi cocok buat dipakai di daerah tropis seperti Indonesia, karena kalau kita berkegiatan di luar dengan terik matahari yang nyengat banget itu, kita bisa nge-recharge badan kita, pakai si Body Sorbet ini aja, langsung seger lagi. Kekurangannya ya cuman engga tahan lama aja wangi dan sensasi dinginnya di kulit.

Kalau yang Kiwi sama aja, cuman beda di wanginya yang lebih kalem. Seperti wangi kiwi beneran, yang watermelon juga sama, aroma semangkanya ketara. Kalau kamu suka wangi yang lebih kalem, Kiwi mungkin cocok di kamu.

Source : personal doc


Selain Body Sorbet-nya, Ney juga beli produk Body Scrub-nya Emina. Sama seperti Body Sorbet, Body Scrub ini punya tiga varian, yaitu Pinnaple, Watermelon, dan Kiwi. But I bought the Pinnaple one. Klaimnya rada sama juga nih dengan si Body Sorbet yaitu, to keep your body fresh and soft.

Wanginya itu seperti wangi nanas asli, sampai-sampai Ney mulutnya langsung berasa berair gitu dengan menghirup aromanya aja. Ngerti kan maksudnya? Kaya kalau kita lagi beli nanas di tukang rujak, terus belum di makan tuh nanasnya, baru dipotongin doang sama abangnya. Kita udah ada berasa berair gemesh gitu di mulut.

Source : personal doc


Walaupun namanya Body Srub cuman ini kurang bisa sih mengangkat sel-sel kulit mati. Soalnya bentuknya gel dengan butiran scrub berupa gula-gula alus gitu. Ney udah gosok-gosok di tangan sampai merah, tetap ga ke angkat sel-sel kulit matinya. But, untuk efek jadi softnya sih dapet, setelah dibilas tangan Ney terasa lembut dan kenyal juga.


Dari kedua jenis produk ini Ney suka yang Body Sorbet nya, especially yang wangi watermelon, kalau abis Ney mau purchase lagi. Kalau Body scrub nya Ney engga suka, karena menurut Ney percuma L, soalnya engga bisa mengangkat sel-sel kulit mati (jadi ngapain juga gitu dibeli, soalnya produk body scrub lain bisa mengangkat sel kulit mati sekaligus membuat kulit halus)


See u on other blog



Love, Ney
xoxo

Komentar

  1. iya kak ney, pusing banget pas harbolnas. banyak diskon. kalo aku suka yang semangka sih , ga terlalu manis tapi seger dan ringan.

    oh ya, dan sekarang banyak banget ya skincare . dari skincare korea yg hits sampe skincare yg ala ala artis. btw ney aku penasaran deh sama produk mineral bonatica , ditunggu review selanjutnya ney semoga ada kesempatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii, yay nice to see u, okey nanti Ney coba review produknya mineral botanica ya <3

      Hapus
  2. Thanks for infonya https://bit.ly/2CwpO1D

    BalasHapus
  3. Dari kedua jenis produk ini Ney suka yang Body Sorbet nya, especially yang wangi watermelon, kalau abis Ney mau purchase lagi.

    Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
    Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
    www.bokepindohot.pw
    Siskaeee Paling Seksi
    Siskaeee akun real tidak ada yang lain.
    www.siskaeeepalingseksi.blogspot.com
    #siskaeee

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review produk Ristra Skincare

ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Peripera Ink The Velvet Review

Soft Matte Lip Cream Versus Lip Lingerie NYX