ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Gambar
Bismillahirrahmanirrahim Hallo semuanya apa kabar? Sudah lama sekali Ney tidak berjumpa dengan kalian lewat tulisan di blog ini. Oh iya, beberapa hari yang lalu Ney sempat membantu salah satu teman untuk me-review makanan di channel youtube-nya , karena hal inilah Ney jadi kepikiran untuk memulai menulis blog lagi. Doakan agar bisa konsisten ya.. J And.. fyi Ney sekarang hijrah loh, sudah tidak tinggal di kota yang penuh dengan kenangan dan cuacanya yang sejuk lagi. Iya, Ney pindah dari Bandung ke Jakarta untuk mencari sebongkah berlian (doakan dapat ya hehe). Pindah ke Ibu Kota jadi banyak sekali penyesuaian diri, mulai dari penyesuaian dengan cuacanya, yang kalau Ney menyebutnya “panas yang memeluk”, kemudian polusi yang ampun-ampunan, sampai dengan penyesuaian dengan orang-orangnya. Alhamdullilah so far so good , Ney bisa menyesuaikan diri dengan baik di sini. Berbicara tentang Ibu Kota, Jakarta. Hal yang pertama kali muncul di pikiran banyak teman-teman

Soft Matte Lip Cream Versus Lip Lingerie NYX




I’m very curios about NYX, of course I’ve been read and wacthed the review about this brand but I’m never use it before, and now I just bought two kind of NYX Lip Cream, the one is Soft Matte Lip Cream and the other one is Lip Lingerie.

So now I can tell you guys about NYX Lip cream and check this out!
NYX Professional Make Up is one of drugstore make up, ini berarti brand NYX bisa dengan mudah kalian dapatkan di toko-toko seperti Sephora, Wattson, Century and etc. Hal menarik dari NYX ini adalah dia punya kualitas baik dengan harga yang affordable, apalagi buat kalian yang suka banget make up, NYX ini mampu memenuhi hasrat make up kalian dengan memproduksi berbagai jenis cosmetic make up yang super duper lengkap dan warna-nya? Jangan ditanya lagi warnanya pun super duper banyak. Contohnya varian warna lipstick, eyeshadow, dan eyeliner nya banyak banget, unik-unik, yang brand lain ga punya warna itu.

You know walaupun affordable tapi tetep buat anak kuliahan seperti Ney, yang uang jajan masih mengharapkan orang tua, brand asal Los Angles ini agak-agak “hmm beli ga ya? Beli sekarang atau entaran ya? Wifi kosan belum dibayar, mm beli engga?” nah seperti itu hehehe.

So I just bought lip product nya aja, makanya Ney mau share ke kalian tentang pengalaman Ney pakai lip creamnya nyx.


Source : www.nyxcosmetics.com


Pertama Lip Cream NYX Lingerie, dengan harga kalau di website aslinya itu 7 US dollar jd engga nyampe seratus ribu rupiah tapi, di Indonesia di bandrol dengan harga Rp 135.000,-.

Review

Packaging        : Tidak ada kemasannya, langsung produknya yang disegel sama sejenis plastik (I dont know what it called), lip creamnya dikemas sama tube agak panjang, its quite simple and what I like is di tube kemasannya dia nyantumin ingredients jadi kita bisa cari tahu kandungannya kira-kira berbahaya atau engga.

Applicator       : Bentuknya pipih dan panjang kemudian tidak kaku jadi dia fleksibel ngikutin gerakan bibir dan tangan which is I like it too.
Tekstur : Creamy banget.

Pigmentasi       : Dont worry pigmentasi oke banget, awal pemakaian agak terkesan muda warna nya tapi nanti kalau udah kering (udah agak lamaan) warna nya berubah jadi lebih tua.

Aroma             : Sedikit tapi ini sedikit loh ya, sedikit banget kecium aroma chemical-nya (ini ney kurang suka sama aromanya L)

Transfer           : Sehabis diaplikasikan di bibir engga transfer sih, gimana kalau setelah makan atau minum? Ada tapi dikit kok.

Ketahanan       : Lip Lingerie ini ketahanannya lumanyan oke, Ney selama tiga jam lebih pakai udah makan udah minum, masih ada kok lip creamnya di bibir.

Over all NYX Lip Lingerie ini oke kalau dalam segi ketahanan dan warnanya yang menurut Ney seksi-seksi karena semua warna nya tone nude gitu. Namun yang Ney kurang suka di bibir rada lengket dan berat di bibir. Aroma chemical dari lip cream ini juga Ney kurang suka, walaupun cuman kebau sedikit.

Source : www.nyxcosmetics.com


Kedua Soft Matte Lip Cream NYX, sesuai dengan namanya lip cream ini lembut di bibir. Kalau boleh milih antara dua mau Lip Cream Lingerie atau Soft Matte Lip Cream, tentu Ney pilih si Soft Matte Lip Cream.  Harga dari lip cream ini itu 6,5 US dollar (sekitar delapan puluh ribuan) Cuman kalau di official store di Indonesia dibandrol dengan harga Rp 120.000,-. Pilihan warna nya juga banyak, ada 34 shade dari lip cream ini.

Review

Packaging : Sama seperti yang Lip Lingerie tidak ada kardus kemasan, dan tubenya lebih mini dari Lip Lingerie, jadi ini praktis banget menurut Ney kalo mau dibawa kemana-mana ga makan tempat soalnya.

Applicator : Lebih kecil juga dan agak meruncing di bagian ujung, ini yang Ney suka karena ujung applicator meruncing jadi bisa bikin lebih precise waktu mengaplikasikannnya ke bibir, jadi ga bikin beratakan.

Tekstur : creamy tapi engga pekat.

Pigmentasi : Semua lip produknya NYX menurut Ney pigmented semua, aseliii.

Aroma : Nah ini engga beraroma sama sekali, engga ada wanginya.

Transfer : Pada saat Ney pakai makan dan minum transfernya? “lumayan juga”.

Ketahanan : Engga makan dan minun ketahanan oke, cuman waktu dipakai makan dan minum ada beberapa bagian di bibir yang hilang warna lip creamnya.


Over all pribadi Ney lebih suka yang ini soalnya lebih enteng rasanya di bibir, ketahanan yang cukup okey (ini engga masalah buat Ney) dan engga ada aroma chemicalnya. Kemasan yang kecil mungil unyu gemeshiin jadi praktis banget buat Ney bawa kemana-mana secara Ney kalau keluar lebih suka pake tas-tas kecil.

So here Lip Lingerie NYX VS Soft Matte Lip Cream NYX
This is based on my personal opinion.

Source : my mind
Nah Ney cuman beli masing- masing satu warna, Lip Lingerie nya yang no.2 Emblishment dan Soft Matte Lip Cream nya yang Transylvania, here is the look.

Left Soft Matte Lip Cream Trasylvania dan right Lip Lingerie Emblishment
Oh iya, kalau kalian punya pendapat sendiri tentang kedua jenis lip cream ini, you can tell me jadi kita bisa sharing deh, soalnya ada beberapa lip cream yang beda warna teksturnya bisa beda juga.



See you next blog, bye bye
xoxo


Love, Ney

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review produk Ristra Skincare

Body Sorbet and Body Scrub Emina Cosmetics

ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Peripera Ink The Velvet Review