ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Gambar
Bismillahirrahmanirrahim Hallo semuanya apa kabar? Sudah lama sekali Ney tidak berjumpa dengan kalian lewat tulisan di blog ini. Oh iya, beberapa hari yang lalu Ney sempat membantu salah satu teman untuk me-review makanan di channel youtube-nya , karena hal inilah Ney jadi kepikiran untuk memulai menulis blog lagi. Doakan agar bisa konsisten ya.. J And.. fyi Ney sekarang hijrah loh, sudah tidak tinggal di kota yang penuh dengan kenangan dan cuacanya yang sejuk lagi. Iya, Ney pindah dari Bandung ke Jakarta untuk mencari sebongkah berlian (doakan dapat ya hehe). Pindah ke Ibu Kota jadi banyak sekali penyesuaian diri, mulai dari penyesuaian dengan cuacanya, yang kalau Ney menyebutnya “panas yang memeluk”, kemudian polusi yang ampun-ampunan, sampai dengan penyesuaian dengan orang-orangnya. Alhamdullilah so far so good , Ney bisa menyesuaikan diri dengan baik di sini. Berbicara tentang Ibu Kota, Jakarta. Hal yang pertama kali muncul di pikiran banyak teman-teman

REVIEW PURBASARI HI-MATTE LIP CREAM



Source : Instagram @lippielust

Hello there, so I’m back with review of Purbasari Hi- Matte Lip Cream..
Blog ini akan ney buat singkat, padat, dan jelas biar ga terlalu bertele-tele, so lets get started..
 
Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini launching dengan lima pilihan warna ada 01 Vinca, 02 Azalea, 03 Lantana, 04 Zinna, dan 05 Frezzia. Harganya sekitar Rp 47.000,-.


Source : Instagram @purbasari_indonesia

Nah dari Website Purbasari yang ney baca Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini memiliki formula yang Higly Pigmented, memang lip cream ini warna nya keluar banget saat sekali ney aplikasikan di bibir dan hasil akhirnya cukup smooth tidak kerut (tidak membuat garis-garis bibir terlihat). Kemudian lip cream ini juga memiliki kandungan UV Filter yang dapat melindungi bibir dari sinar matahari. Tidak ketinggalan Purbasari Hi- Matte Lip Cream mengandung vitamin E sebagai antioksidan, yang dapat membantu mempertahankan bibir tetap lembut, kencang, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Review :
·      Packaging     : It’s so subjective, the packaging is quite simple, little bit classy because the gold     line.

·     Applicator      : mudah digunakan, namun kurang precise (mungkin karena bagian ujung applicator  walaupun meruncing tapi terlalu lebar).

·      Pigmentasi     : Sangat Pigmented, sekali oles di bibir langsung kelihatan warnanya.

·         Aroma            : Seperti aroma permen, which is i like it.

·         Transfer          : If you’re not drink or eat is not transfer at all.

·         Ketahanan      : Again if you’re not drink or eat it’ll stay on your lips all day long. Tapi lumayan kok kalau kamu makan yang tidak heboh atau minum melalui sedotan lip cream nya bakal masih menempel di bibir kamu, so don’t worry
      
     Lip cream ini memang kalau di pakai rasanya lumayan ringan ya, terasa sedijit aja kalau lagi pakai lipstick. Rada menggumpal juga, jadi ney saranin kalau mau pakai lip cream ini kalian exfoliate dulu bibir dengan lip scrub biar dead skin yang ada di bibir kelupas dan bersih jadi ga bikin tampilan menggumpal pada saat pakai lip cream ini. Namun hasil akhirnya kalau kita exfoliate dulu, smooth banget loh, warnanya nutup di bibir.

Oh iya ini kira-kira hasil kalau di aplikasikan ke bibir, btw ney cuman punya dua warna yaitu 01 Vinca warna yang paling muda dan 05 Freesia warna yang paling terang/gelapnya.

Maafkan kualitas gambar dan videonya ya hehe maklum ney ngambil dan ngeditnya cuman pakai kamera handphone :)

Kiri atas dan kanan bawah ombre lip dari dua warna Vinca dan Freesia. Kanan atas Freesia dan kiri bawah Vinca

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review produk Ristra Skincare

Body Sorbet and Body Scrub Emina Cosmetics

ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Peripera Ink The Velvet Review

Soft Matte Lip Cream Versus Lip Lingerie NYX