ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Gambar
Bismillahirrahmanirrahim Hallo semuanya apa kabar? Sudah lama sekali Ney tidak berjumpa dengan kalian lewat tulisan di blog ini. Oh iya, beberapa hari yang lalu Ney sempat membantu salah satu teman untuk me-review makanan di channel youtube-nya , karena hal inilah Ney jadi kepikiran untuk memulai menulis blog lagi. Doakan agar bisa konsisten ya.. J And.. fyi Ney sekarang hijrah loh, sudah tidak tinggal di kota yang penuh dengan kenangan dan cuacanya yang sejuk lagi. Iya, Ney pindah dari Bandung ke Jakarta untuk mencari sebongkah berlian (doakan dapat ya hehe). Pindah ke Ibu Kota jadi banyak sekali penyesuaian diri, mulai dari penyesuaian dengan cuacanya, yang kalau Ney menyebutnya “panas yang memeluk”, kemudian polusi yang ampun-ampunan, sampai dengan penyesuaian dengan orang-orangnya. Alhamdullilah so far so good , Ney bisa menyesuaikan diri dengan baik di sini. Berbicara tentang Ibu Kota, Jakarta. Hal yang pertama kali muncul di pikiran banyak teman-teman

Memperpanjang Bulu Mata Ala Kim Kadarshian

Pic source : InStyle.com


Hi everyone..
so happy it's Fridaaay, dan Ney udah ga ada kerjaan, then I think i should write something, akhirnya kepikiran buat ngeshare pengalaman Ney terkait gimana caranya memperpanjang bulu mata, so let's get started.

Berawal dari ketidakpuasan (memang sifat manusia tidak pernah puas) luckily Ney dikasih kelebihan bulu mata yang cukup lentik namun pendek dan tidak lebat alias "jarang-jarang". Because i'm obssessed with arabian girl and boy yang punya bulu mata panjang, lebat, dan lentik akhirnya ney mulai searching gimana caranya memperpanjang dan membuat lebat bulu mata.
Hasil dari pencarian Ney di internet caranya banyak banget, dari yang alami seperti menggunakan tanaman lidah buaya, kemiri, air kelapa dan lain-lain sampai cara yang dipopulerkan Kim Kadarshian yaitu memotong bulu mata ! fyi cara kim ini yang Ney pake.

Ini bulu mata Ney sekarang



Singkat cerita setelah Ney cari-cari lagi informasi tentang memotong bulu mata dari segi kesehatan (dan pada artikel yang Ney baca kebanyakan dokter mengatakan it's okay untuk potong bulu mata karena pada dasarnya bulu mata akan tumbuh lagi asal jangan berlebihan sehingga mengganggu fungsi bulu mata itu sendiri) akhirnya Ney memberanikan diri untuk memotong si bulu mata ini tapi ga semua, Ney cuman ngerapiin aja karena sebelumnya bulu mata ney ga rapi (ya karena bulu mata ga bisa rapi sama panjang sih ) ada yang panjang banget ada yang pendek jadi Ney samain aja panjangnya. Sayangnya Ney lupa untuk foto, jadi ga bisa kasih lihat before afternya deh, I'm sorry. Setelah dipotong sebelum tidur Ney rajin ngolesin bulu mata Ney pake vaselin potreleum jelly atau pas habis Ney ganti pake lip butternya nivea. And suprisingly setelah sekitar 2 minggu bulu mata Ney makin panjang dan lumayan lebat yeay !!. Orang-orang sekitar Ney juga menyadari bahwa bulu mata ney makin panjang dan lebat.

Melihat keberhasilan yang Ney dapat, salah satu sahabat Ney ikut mecoba cara yang Ney pake but it's didn't work well on her,  I feel sorry for her :(

so the Conclusion is memotong bulu mata pada saat dewasa tidak masalah karena sifatnya bakal tumbuh lagi yang berbeda hanyalah proses pertumbuhannya ada sebagaian orang yang cepat ada juga yang lambat, setelah dipotong rajin-rajian lah merawat bulu mata dengan tidak menggunakkan mascara atau hal-hal yang membuat bulu mata rontok, makan makanan sehat, dan rajin mengolesinya dengan minyak-minyak alami untuk menutrisi bulu mata.

*oh iya cara ini memang banyak resikonya karena hasil yang didapat berbeda di setiap orang, jadi kalau kamu ragu dan bulu mata mu engga pendek-pendek banget Ney saranin pakai cara yang lain aja ya, Selamat mencoba dan semoga berhasil :)

Komentar

  1. Thanks for your sharing nell, i will try with tendercare may be, like petrolium jelly.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeah I think that would be good too if you're using tandercare :), let me know the result elll !!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review produk Ristra Skincare

Body Sorbet and Body Scrub Emina Cosmetics

ANTI POLLUTION ZAITUN FACE WASH BY MUSTIKA RATU

Peripera Ink The Velvet Review

Soft Matte Lip Cream Versus Lip Lingerie NYX